Sunday, April 17, 2011

Kegiatan Sepekan

Parhalado HKBP New York mengucapkan selamat memasuki Minggu Palmarum (Maremare). Semoga kita semua boleh diingatkan tentang pengorbanan Tuhan Yesus untuk menebus segala dosa yang kita lakukan. Sekarang, ketika kita sudah ditebus, layaklah kita sebagai pengikut Tuhan Yesus untuk meneladani dan mempraktekkan pengorbananNya bagi sesama, dapat dimulai dengan hal-hal sederhana. ...jika seorang tahu bagaimana ia harus berbuat baik, tetapi ia tidak melakukannya, ia berdosa. (Yakobus 4:17).

Peristiwa Kematian Tuhan Yesus di Kayu salib akan kita kenang dengan mengikuti Ibadah Jumat Agung pada hari Jumat tanggal 22 April 2011 Jam 7:00pm.

Kegiatan Kaum Perempuan akan dilaksanakan dengan membagikan tips kecantikan (free of charge) dari seorang ahli kecantikan dengan judul Perawatan kulit dan make up tehnik by Shiseido Skincare, pada hari Sabtu tanggal 23 April 2011, jam 3:00pm - 6:00pm.


Pada hari Minggu Paskah tanggal 24 April 2011, kita akan merayakan Pesta Kebangkitan Tuhan Yesus mengalahkan maut, bersama dengan Pdt. Dr. Richard Maruli Daulay, M.Th., M.A., mantan Sekum PGI tahun 2004-2009. Beliau juga akan berkhotbah pada minggu tersebut.


Demikian informasi kegiatan sepekan, jikalau ada hal-hal yang ingin dibicarakan dengan parhalado HKBP New York, silahkan menghubungi sekretariat. Tuhan memberkati.


salam kasih,
Parhalado HKBP New York.

No comments:

Post a Comment